BagiKata.com – Menjadi selebriti berkat media sosial ternyata bukan hanya terjadi di Indonesia. Di luar negeri, tidak terhitung selebriti media sosial yang dapat kamu temukan. Kalau kamu terobsesi untuk mengikuti setiap akun para selebriti media sosial di luar negeri, niscaya kamu akan kehabisan waktu. Untuk itu, kamu bisa memilih tipe selebriti yang sesuai dengan minat kamu. 5 tokoh di bawah ini adalah beberapa contoh selebriti media sosial luar negeri, berikut alasan yang membuat mereka terkenal.

  1. Dorothy Wang

Instagram @dorothywang

Selebriti media sosial yang tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat, ini tenar berkat foto-foto yang diunggahnya di Instagram. Kekayaannya yang berlimpah-limpah menjadi sorotan para pengikutnya. Dorothy Wang memang merupakan anak dari seorang pengusaha kaya raya asal Cina. Walaupun demikian, dia memberikan klaim bahwa kekayaannya merupakan buah dari usahanya sendiri. Memang, Dorothy ternyata adalah seorang desainer perhiasan.

  1. Zulkifli Muhammad

www.kakishare.my

Di negeri jiran, selebriti media sosial yang dikenal dengan nama Zukie ini masyhur berkat kejenakaannya di YouTube. Video-video lucunya yang viral pun lantas mengalirkan pundi-pundi rezeki ke kantongnya. Kabarnya, Zukie bercita-cita untuk mendirikan lembaga periklanan yang dapat membantu para pedagang untuk memasarkan produk-produk mereka. Seperti apa ya model periklanan yang terlintas di benak Zukie?

  1. Jack dan Finn Harries

www.fanpop.com

Wajah yang rupawan memang senantiasa mengundang perhatian banyak orang. Simak saja kiprah Harries bersaudara ini melalui akun YouTube dan Instagram. Wajah kedua saudara kembar yang tampan dan tampak tanpa cela itu berhasil menggaet banyak pengikut di akun media sosial mereka. Bukan hanya ganteng, mereka pun dikenal sebagai vlogger yang kocak.

  1. Breana Reyes Youn

Instagram @officialbreannayoun

Rupanya, selebriti media sosial di luar negeri tidak hanya didominasi oleh remaja dan orang dewasa. Breana Reyes Youn merupakan selebriti media sosial yang masih anak-anak. Ketenarannya anak Filipina ini di media sosial tidak lepas dari peran ayahnya yang mengunggah foto serta video Breana di Facebook dan Instagram. Selain lucu, kepandaian Breana berbicara dalam baerbagai bahasa begitu menawan hati para pengguna media sosial. Terang saja, dalam usianya yang masih begitu muda, Breana dapat berbicara menggunakan bahasa Inggris, Korea, Bisaya, dan Tagalog.

  1. Snoopy the Cat

Instagram @snoopybabe

Selebriti di media sosial pun tidak hanya dapat disematkan kepada manusia. Snoopy, kucing lucu yang seperti boneka ini membuktikannya. Tingkah majikannya yang merias Snoopy dengan berbagai dandanan menggemaskan menjadikan Snoopy the Cat masyhur di media sosial. Kamu bisa mengikuti kiprah Snoopy di Weibo dan Instagram.

Nah, ternyata, kamu tidak harus mengikuti semua akun selebriti media sosial. Alih-alih sekadar mengikuti tren, pilihlah selebriti yang dapat memberikan nilai tambah untukmu dengan mengikuti mereka. Dari lima selebriti media sosial yang terkenal di luar negeri tadi, kamu jadi bisa mengira-ngira, selebriti seperti apa yang ingin kamu ikuti melalui akun media sosial. Kalau tidak ada manfaatnya, untuk apa diikuti? Sepakat?


Rinto Simatupang

Disunting oleh Tim BagiKata


YANG TERBARU

Ingin Mendonasikan Barang Yang Sudah Tak Terpakai? Kesini Saja!

BagiKata.com – Belum sempat nonton Tidying Up with Marie Kondo di Netflix? Bila kamu sedang menantikan perubahan positif dalam hidupmu, series Netflix


Laki-Laki Dalam Feminisme

BagiKata.com – Sedari dulu kita sudah terbiasa dengan anggapan, asumsi, atau peraturan kasat mata yang membedakan perempuan dan laki-laki. Perbedaan tersebut


Kamu Sudah Sampai Di Mana, Kesetaraan Gender?

www.bagikata.com – Kalau bicara tentang feminisme, sebenarnya peraturan dan hukum yang berlaku di negara demokrasi ini sudah menyetarakan hak laki-laki dan