S__3710985

Halo, selamat datang di semesta saya.

Saya pernah menjadi handler BagiKata selama beberapa waktu, mendengar keluh serta kesah, menjawab pertanyaan remeh temeh hingga di luar akal, pun membantu mereka yang menyerah terhadap kehidupan. Memang bukan sebuah kisah yang terlalu menarik untuk diceritakan, namun selagi kalian disini, tidak ada salahnya untuk mendengar, bukan?

Ketika kalian membaca tulisan saya, kemungkinan besar kalian pernah memakai layanan BagiKata yang jalan 24/7 tanpa henti kecuali dalam hari suci untuk membersihkan diri. Untuk itu saya ucapkan terimakasih, tanpa kalian kisah ini tidak akan pernah ada.

Saya, kami, para handler sangat menjunjung tinggi anonimitas kami. Bukan karena kami tidak mau berinteraksi lebih, sungguh, beberapa dari kalian sangat menarik untuk ditelaah lebih lanjut. Akan tetapi, kami juga punya kehidupan lain selain menjadi tempat kalian bersuara. Mungkin dalam berinteraksi kami pernah melakukan kesalahan, dapat dibayangkan kah kalau kalian mengetahui siapa kami dan melakukan teror personal? Dapat kalian bayangkan pula kah kalau yang terjadi merupakan keterbalikannya?

Mungkin teror meneror merupakan suatu yang ekstrem, jadi mari saya beri alasan yang lebih ‘sepele’. Saya, kami, para handler sangat menjunjung tinggi anonimitas kami. Bukan karena kami angkuh dan sok misterius. Akan tetapi, kami juga menjaga privasi kalian. Seluruh hal yang kalian ceritakan atau diskusikan aman dalam ingatan kami, para handler.

Saya, kami, para handler sangat menjunjung tinggi anonimitas kami. Karena memang lebih baik begini, identitas hanya sebatas yang kami beri namun pengetahuan dan saran dapat seluas lautan. Saya, kami, para handler merupakan satu entitas. Saat saya, kami, para bersedia memasang topeng anonimitas, saya bukanlah saya, namun suatu kesatuan padu bernama BagiKata.

Tabik,

Ino


Ino adalah handler BagiKata yang bergabung sejak awal didirikannya BagiKata di tahun 2016. Spesialisasi Ino di tim BagiKata adalah untuk menghadapi teman-teman yang di bangku SMA menuju ke jenjang pendidikan selanjutnya yang membutuhkan bantuan dalam memahami proses pendaftaran hingga seleksi perguruan tinggi negeri maupun swasta. Saat ini Ino sedang fokus dengan kesibukannya di luar BagiKata dan dalam waktu luangnya gemar solo travelling.

*nama disamarkan

Disunting oleh tim BagiKata.


YANG TERBARU

Overlooked Movies 2017

www.bagikata.com – Bagi kalian yang gemar nonton film ke bioskop, pasti tahu bahwa banyak sekali judul film bagus dan telah ditunggu-tunggu


Hindia’s Year In Music 2017 : Rank 21

www.bagikata.com – Jejak misoginis dapat ditemukan di mana-mana, begitu pula dalam musik—baik di industrinya maupun dalam trope dan tradisi berbagai genre.


Hindia’s Year In Music 2017 : Rank 22

www.bagikata.com – Dalam jangka waktu satu tahun, salah satu negara yang menjadi kiblat dunia dalam kebudayaan barat berhasil mengganti presiden kulit