www.bagikata.com – Sudah hampir beberapa bulan ke belakang, BagiKata tidak menyelenggarakan acara. Nah, bulan ini BagiKata akan kembali lagi dengan sebuah acara yang memiliki format baru bernama Telaah!

Apa itu Telaah?

Pada dasarnya Telaah ini menjadi salah satu acara offline yang masih selaras dengan tujuan adanya BagiKata, yaitu menjadi melting pot atau tempat dimana berbagai orang bisa bertemu. Dalam Telaah, BagiKata akan mengajak beberapa orang-orang yang memiliki pengalaman dan pengetahuan yang cukup handal di bidangnya untuk menjadi fasilitator dari topik-topik yang akan dibahas di Telaah tersebut.

Apa bedanya Telaah dengan Baur?

Pada dasarnya idenya sama, untuk mempertemukan orang yang memiliki ilmu dengan orang lain yang ingin berdiskusi atau bertukar pendapat. Namun, dalam Telaah ini formatnya akan lebih mirip dengan kelas, dimana fasilitator akan berbagi ilmu lebih dalam tentang topik-topik yang ingin dibahas dan didapatkan oleh para peserta.

Berapa lama waktu Telaah?

Seperti namanya, karena nantinya akan menelaah beberapa topik secara mendalam, kemungkinan akan memakan waktu untuk 3-4 jam per sesinya. Nggak sepenuhnya belajar terus dong, BagiKata juga akan selalu mempersiapkan makanan dan minuman untuk para peserta Telaah.

Jadi, apa saja topik yang akan dibahas di Telaah?

Banyak! Terima kasih para pengguna BagiKata yang sudah berpartisipasi mengisi formulir yang kemarin BagiKata kirim melalui LINE BagiKata. Rencananya Telaah akan berjalan setiap minggu (jika tidak ada aral melintang) dan akan membahas topik yang berbeda-beda.

telaah post-03

Telaah sesi Pertama akan membahas apa?

Dari survey yang dilakukan seminggu kemarin, akhirnya BagiKata memilih tema “Basic Songwriting and Music Branding for Bedroom Musician” yang menjadi salah satu pilihan di survey kemarin. Dalam sesi ini, Daniel Baskara (Brand Manager dari Double Deer, vokalis dari .Feast/Hindia, dan juga kebetulan pendiri BagiKata) akan bertindak sebagai fasilitator untuk mengajarkan bagaimana membuat lagu secara simple dan juga menciptakan brand musik yang cocok dan relevan dengan keadaan industri musik lokal saat ini. Seperti Baur-Baur sebelumnya, Telaah yang pertama ini akan diadakan di Scoopter Ice Cream & Entertainment Hub, Eleven Trees pada tanggal 24 November 2018 pukul 10.30 hingga 13.30 WIB. Biaya berpartisipasi sebesar Rp120,000 sudah termasuk materi dan makan siang. Psst, besok BagiKata langsung akan mengumumkan Telaah sesi kedua juga! Jangan ketinggalan ya!

Ada syarat dan ketentuannya ngga?

1. Fase pembayaran dibuka hingga tanggal 22 November 2018
2. Pembayaran penuh 100% tidak menerima DP
3. Pembayaran hanya bisa dilakukan via bank transfer
4. Jika pembayaran sudah dilakukan namun kamu berhalangan hadir, wajib memberi kabar maksimal 1 x 24 jam sebelum tenggat waktu pembayaran habis di 22 November 2018. Kami hanya dapat mengembalikan 50% dari biaya pendaftaran karena alasan operasional.

Tertarik? Yuk daftar di http://bit.ly/telaah1form ya! Pendaftaran akan ditutup pada tanggal 22 November 2018 dan kuota terbatas loh!


Tim BagiKata


YANG TERBARU

BagiKata Telaah #2 : How To Craft Successful Branding

www.bagikata.com – Sudah hampir beberapa bulan ke belakang, BagiKata tidak menyelenggarakan acara. Nah, bulan ini BagiKata akan kembali lagi dengan sebuah acara


BagiKata Telaah #1 : Basic Songwriting & Music Branding for Bedroom Musician

www.bagikata.com – Sudah hampir beberapa bulan ke belakang, BagiKata tidak menyelenggarakan acara. Nah, bulan ini BagiKata akan kembali lagi dengan sebuah


Overlooked Movies 2017

www.bagikata.com – Bagi kalian yang gemar nonton film ke bioskop, pasti tahu bahwa banyak sekali judul film bagus dan telah ditunggu-tunggu